Informasi Lengkap Lion Air Review – dassammelsurium.com

PT Lion Mentari Airlines yang beroperasi sebagai Lion Air ini merupakan sebuah maskapai penerbangan yang bertarif rendah yang telah berpangkal di pusat Jakarta, Indonesia. Lion air ini sendiri merupakan sebuah maskapai swasta terbesar di Indonesia, dengan jaringan rute di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan juga Arab Saudi serta rute carter menuju ke China maupun Hongkong. Selain hal tersebut ternyata Lion Air juga menjadikan dirinya sendiri sebagai pemain regional yang nantinya akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia. Di sepanjang tahun operasionalnya, Lion Air alami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya di tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak yang besar, salah satunya adalah kontrak pengadaan pesawat dengan Boeing dan juga Airbus dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 miliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan juga 203 pesawat Boeing 737 MAX.

12-26-informasi-lengkap-lion-air-review

Informasi detail Lion Air review

Perlu Anda tahu bahwasannya perusahaan sendiri telah mempunyai perencaaan dalam jangka panjang pada maskapai untuk bisa memberdayakan armadanya agar dapat mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat sebuah anak perusahannya sendiri, yakni Wings Air dan juga Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai yang ada di Indonesia dan untuk yang ada di luar negeri juga, Lion Air ini memperkuat kehadrannya dengan cara mendrikan Malindo Air dan juga Thai Lion Air.

Walaupun demikian, maskapai ini seringkali jadi momok pembicaraan oleh masyarakat sebagai salah satu maskapai yang akan selalu terlambat dengan waktu yang luar biasa lamanya dan juga kenyamanan yang cukup kurang, serta penuh dengan adanya kejadian yang memang harus bisa diantisipasi maskapai. Dan baru-baru ini Lion Air sempat jadi headline di berita nasional akibat dari berawalnya beberapa armadanya yang sempat rusak, menabrak seekor burung, dan juga mogok kerja yang mengharuskan Lion Air tersebut melakukan refund pada semua penumpangnya yang justru ditangani oleh Angkasa Pura II. Akibat dari kejadian ini, semua maskapai tersebut tercatat sebagai salah satu maskapai dengan kinerja yang cukup buruk dan sangat dikhawatirkan sekali bisa berpangaruh pada keselamatan terbangnya. Sehingga pada bulan Desember di tahun 2014 yang lalu, maskapai tersebut masuk ke dalam daftar maskapai penerbangan yang dilarang pada Uni Eropa. Selain hal tersebut Lion Air mengoperasikan lebih dari 100 pesawat Boeing 737-800900ER. Yang mana maskapai penerbangan ini sudah ditandai dengan ekspansi yang cukup cepat dan keberhasilan model bisnis dengan tarif yang lebih murah.

Itulah informasi lengkap tentang Lion Air review yang harus Anda tahu. Semoga saja dengan informasi di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda semuanya, ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s